Wednesday 26 March 2014

Posted by Rama's | File under :
Untuk teman-teman yang hobi Upload file ke internet. Ingin tau caranya bagaimana menghasilkan uang dengan cara hanya mengupload file kemudian kita tinggal men-share kan alamat link nya??

Oke fren, kali ini saya akan mencoba memberikan salah satu cara untuk bisa menghasillkan uang dari Upload file saja. Satuan mata uang yang nantinya akan kita peroleh yaitu USD, baru baca USD-nya saja tentu kita sudah sangat tertarik karena nilai mata uang USD (Dollar Amerika) lebih tinggi dibandingkan dengan IDN (mata uang Indonesia). pada tahun ini saja satu Dollar jika dirupiahkan memiliki nilai Rp. 13.500,- . Udah kebayangkan jika kita punya 100 Dollar jika di Rupiahkan akan jadi berapa. Satu Dollar = Rp. 13500, jika 100 Dollar maka sama dengan Rp. 1.350.000,- . WOOW jumlah yang lumayan besarkan. Jika di Ziddu kita hanya membutuhkan Klik sebanyak 1000 kali untuk bisa mendapatkan 1 Dollar. jadi yang penting kita hanya mmbutuhkan Upload file sebanyak-banyaknya kemudian mensharekan linknya dan tunggu saja hasil Dollar yang akan kita peroleh.

Cara mndaftarkan ke Ziddu :
1. Masuk ke Ziddu , klik link ini ziddu.com
2. Kemudian nanti akan masuk ke halaman Ziddu
3. Pada halaman SignUp ini nanti Anda akan dimintai untuk mengisi form name, email, password, code             verification
5.Setelah itu Anda tinggal memberi tanda check pada pilihan I AgreeTerms adn Condition
6. Setelah proses pendaftaran berhasil, Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi email anda
7. buka email Anda, dan masuk ke inbox klik pesan dari ziddu
8. Klik verification
9. Anda sudah berhasil bergabung dengan ziddu

Langkah selanjutnya adalah mulai mengUpload file yang menurut anda penting, caranya :
1. Masuk ke tab myfiles
2. pada tengah halaman ada pilihan choose file, pilih file yang akan di upload
3. setelah dipilih kemudian klik Upload
4. stelah berhasil mengUpload, maka akan muncul Link dari file tersebut, nah Link inilah yang harus Anda sebarkan agar banyak yang mendownload file Anda,semakin banyak yang mendownload file yang Anda Upload maka akan semakin banyak Dollar yang akan Anda peroleh.

terima kasih atas kunjungannya di blog saya.
kunjungi juga blog saya yang lainnya :

2 comments:

  1. mantap artikelnya
    jngan lupa berkunjung ju ke muammar-09.blogspot.com

    ReplyDelete